Thursday, August 31, 2006

Teluk Penyu Cilacap

Teluk Penyu adalah daerah dimana saya dilahirkan dan menjadi nama web site ku sekarang. Aku dilahirkan diwaktu dan ditempat yang sangat tenang. Dimana ribuan kelelawar - kelelawar besar masih terbang kearah utara di senja hari dan kembali ke hutan dan gua di pulau Nusakambangan di pagi hari. Dimana jalan - jalan masih dihuni oleh pohon - pohon kenari besar di kanan-kirinya. Ribuan burung kenari bersarang di atasnya. Dimana pantai teluk penyu masih dingin menggigit dan kabut menyelimuti pulau Nusakambangan di pagi hari. Itulah kota Cilacap dimana dan di waktu saya dilahirkan dan menikmati masa kecilku yang indah.

Selamatkan Cilacap !

6 comments:

  1. Anonymous1:02 PM

    Untuk sampai ke Teluk penyu dari JKT, bagaimana caranya? Tempat penginapan yang bagus dimana? Ada quidenya ga?
    Selain penyu, apa saja yang menarik di sana?

    ReplyDelete
  2. Anonymous1:07 PM

    Surprise banget.. ada teluk penyu. Fotonya buaguus.....deh. Hobi fotografi ya? Eh, kelelawarnya ada fotonya ga? Aku juga hobi fotografi lho.
    Di Nusakambangan bukannya ada penjara? Deket ga dari situ? Udahan dulu ya... ditunggu jawabannya.

    ReplyDelete
  3. Anonymous2:31 PM

    Mas Toto,
    Mau nanya, kalau mau ke Teluk Penyu, karang Bolong, dan Benteng Pendem itu bagaimana caranya ? Maksudnya, kalau dari Cilacap, jalan mana yang harus ditempuh dan kira-kira berapa KM?
    Terima kasih atas info nya.
    Salam

    ReplyDelete
  4. Anonymous8:09 AM

    Teluk Penyu tempat aku nongkrong bareng temen2. Tapi sekarang kok Teluk Penyu dach gak seasyik dulu lagi. Tapi aku te2p bangga donk jadi anak Cilacap.

    ReplyDelete
  5. Dear mas Toto,.
    Saya ingin bertanya tentang tarif parkir bis di kawasan pantai teluk penyu. Kiranya semoga mas berkenan menjawab pertanyaan saya melalui e-mail thomas_yoga1989@yahoo.com.terima kasih

    ReplyDelete
  6. Anonymous11:44 PM

    sekitar 2bln yg lalu, saya pulang kampung nengok ortu ke cilacap, kerena mmg senang mancing di laut..saat itu langsung timbul ide untuk mencoba..
    (bhs ngapak2)..mangkate kang kebon baru nganggo kapal COMPRENG (bhs cilacap) mbayar sewa prahu Rp.300rb/sedina mangkat jam 6 esuk baline bar maghrib lokasine nang patok.7(karang bolong terus aring tengah)
    alhamdulilah hasile lumayan, akeh sing mangan lan hasile : kakap merah, krapu, tongkol kue...dll, wah pokoke seneng banget. bangga ora kalah karo legundi/lampung, ujung kulon..& pel, ratu.

    Pak boss, usul ya...kayane bisa di promosikan potensi mancing nang cilacap..

    +S.Riyadi - PLTU Jabar2(adhi karya)+

    ReplyDelete